Daily Archives: February 23, 2014

HALO LONDON 2015!

Dear London,

Kamu, kota berjuta misteri bagiku pribadi. Entah sejak kapan, aku memimpikan ke London (plus seluruh Inggris sih kalo boleh nawar :mrgreen: ) gratis dan lama. Hehehe, biarin aja lebay. Aku kan bukan horangkayah! 😀

Mungkin sejak aku masih SD, ketika dijejali berita tentang Kerajaan Inggris, lagu-lagu The Beatles & Bee Gees atau boleh lah The Rolling Stones 😆 , dan mulai jatuh cinta pada klub bola Machester United rasanya sudah banyak alasan untuk mengafirmasikan bahwa suatu saat aku akan sampai ke Inggris. Entah kota mananya dulu deh. London, Manchester, Liverpool, Glasgow dan entah apa lagi. Pokoknya ke Inggris!

Tetapi beberapa tahun terakhir, aku memfokuskan diri untuk menjejak di London terlebih dahulu. Ada magnet magis yang tak dapat kujelaskan mengapa. Seksi, romantis, misterius, maskulin, dan… *ini kenapa aku jadi susah nulisnya ya?*

Pagi ini, aku membaca twit dari Opa Ariman

“Kalo dicari padanannya, karakter penduduk kota London itu mirip dimana di sini ya. Medan, Jayapura, Surabaya, atau Jakarta? Coba cari.”

Tersentak rasanya. Pada saat yang hampir bersamaan, aku membuka info terbaru dari Oriflame tentang perjalanan Gold Seminar di London pada tahun 2015. Yaa Allah, 6 hari 5 malam di London GRATIS? Seriously? *shock* Allah, mudahkan… Mudahkan… Mampukan juga semua anggota jaringanku yaa Allah… Seru kayaknya kalau backpacking ke sana. 😆 Yakaleeee…. Suatu saat sama krucil berkelana ke Inggris ah! 😉

Gold Seminar Oriflame 2015

Gold Seminar Oriflame 2015

Bismillah, mari bekerja cerdas mulai dari sekarang!

Categories: Plan To Go | Tags: , , | Leave a comment

Blog at WordPress.com.