Cowok Traveler Adalah Calon Suami Idaman

Wow banget! Kok bisa? Simak alasannya di bawah ini.

1. Cowok traveler itu memiliki pribadi menarik dan open-minded.

Cowok yang hobinya traveling tentu memiliki kepribadianmenarik dan selalu berpikiran terbuka. Karena dengan traveling, dia akan bertemu dan bereksplorasi dengan berbagai budaya dan bahasa lain yang harus dia terima saat traveling. Sehingga dengan hal ini, cowok traveler itu gak kaku dan enak diajak ngobrol. Asyik kan, punya calon suami kayak gini?

2. Cowok traveler itu memiliki kepercayaan diri dan visi yang mantap.

Cowok traveler itu memiliki visi jelas. Dia memiliki banyak tujuan hidup dan mampu mengeksekusinya. Jadi, dengan sendirinya kepercayaan dirinya bakal tinggi. Anda, para cewek, ingin mencari teman hidup yang punya visi dan kepercayaan diri dan yang bisa membimbing, kan? Jadi, memilih cowok traveler bakalan cocok banget deh.

Coba deh, pernah gak, ketemu dengan cowok traveler yang pemalu dan suka minder? Jarang banget, kan?

3. Cowok traveler itu memiliki fisik kuat dan mental sehat.

Anda pastinya dong suka yang “kuat-kuat”. Iya, kan? Cowok traveler itu memiliki fisik kuat dan juga mental sehat. Ada pepatah mengatakan, ”Mensana en corpore sano,” yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Fisik kuat karena selalu melakukan aktivitas fisik saat traveling seperti hiking, snorkeling, diving atau sekadar jalan kaki yang bisa membuat tubuhnya terbiasa untuk berolahraga. Bayangin deh, kalau Anda mempunyai pasangan yang kuat. Pastinya Anda merasa lebih aman dan nyaman serta merasa terlindungi. Iya, kan?

4. Cowok traveler itu bertanggung jawab dan mandiri.

Cowok traveler itu sangat terlatih untuk hidup mandiri dan bertanggung jawab lho, sis. Bukankah ini yang Anda idam-idamkan? Traveling ke tempat-tempat yang jauh dan harus mengatur perjalanan sendiri itu tidaklah segampang yang Anda pikirkan. Membuat itinerary perjalanan, detail waktu, akomodasi, hingga mencari oleh-oleh untuk orang-orang tercinta, tak segampang dalam khayalan. Terlebih lagi kalau traveling ke luar negeri.

5. Cowok traveler itu pintar mengatur keuangan dan terbiasa hidup sederhana.

Jika Anda sudah memiliki pasangan hidup yang suka traveling atau backpacking, harus bersyukur, deh. Karena dia sudah terlatih dengan kehidupan yang pas-pasan selama aktivitas jalan-jalannya. Di tempat orang, dia naik transportasi umum. Kadang makan seadanya. Hingga mencari cara bagaimana mendapatkan tumpangan atau penginapan murah. Anda harus tau bahwa pria sederhana dan pandai mengatur budget ini gak banyak di dunia ini.

6. Cowok traveler itu pintar bercerita secara lisan maupun tulisan.

Cowok traveler itu pintar banget bercerita secara lisan maupun tulisan. Bahkan foto hasil jepretannya pun bisa ikut bercerita. Dia pintar bercerita karena sering belajar dan mencari tahu informasi tentang suatu tempat maupun kebudayaan di satu tujuan wisata.

Setelah kembali dari traveling, cowok traveler itu sering bercerita melalui tulisan dan video yang kemudian dibagikan di blog pribadi dan media lainnya. Hasil tulisan tersebut tentunya bermanfaat bagi orang lain yang ingin mengunjungi tempat tersebut. Pokoknya hal ini belum tentu bisa didapatkan pada cowok lain. Bayangin, deh. Hidup Anda gak bakalan hambar kalau dapetin dia.

7. Cowok traveler itu suka ngajak pasangannya traveling bersama.

Cowok traveler itu suka ngajak pasangannya jalan bareng, loh. Pastinya Anda pingin kan, kalau diajak jalan-jalan sama pasangan? Pokoknya bagi Anda yang dapat pasangan doyan traveling atau pekerjaannya harus traveling, siap-siap aja deh Anda bakalan sering diajak liburan bersama.

Beda banget deh, mendapatkan cowok traveler dibandingkan dengan cowok kantoran yang jarang ke mana-mana dan hari-harinya selalu berada di dalam ruangan.

Jadi, itulah alasannya bahwa cowok traveler itu merupakan calon suami idaman banget. Bagi yang masih jomlo dan ingin mencari pasangan hidup, cowok traveler bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

So, what do you think? Setelah membaca ini, apakah Anda masih meragukan cowok traveler itu layak untuk menjadi suami idaman?

Sumber: Hary (Purnama Travel). Edited by me.

Dedicated to: you. 😘🤗

Advertisements
Categories: About Traveling / Backpacking | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: