Tiga Hari Dua Malam di Jakarta

Entah apa yang harus ditulis di sini. Sebenarnya sih biasa saja ketika kami ke Jakarta dan menginap di rumah sepupuku.

Tanggal 12 September kami berangkat dari rumah pukul 8 pagi. Dengan drama tak ada bus Damri dan angkot yang ngetem, akhirnya naik Trans Metro Bandung setelah menunggu sejam. Sampai di terminal Leuwi Panjang, mendapati bus Bandung – Lebak Bulus hanya berisi 10 penumpang. Sepi. Asyik buat tidur. :mrgreen:

Macet di daerah Cikarang ya dinikmati sajalah. Sampai di terminal Lebak Bulus pukul 2 siang, dilanjutkan oleh Trans Jakarta ke Harmoni dan tiba pukul 3.30 sore. Yaelah, kacau deh!

Capeknya pol. Anak-anak langsung meleleh karena gerahnya udara Harmoni saat itu. Mandi di bathup sepertinya melegakan 😀

Tanggal 13 September, aku ada janji dengan klien di Plaza Senayan dan core team di Blok M Plaza. Selesai semuanya, kembali ke Harmoni. Sinyal AHA d-max di Harmoni sangat kacau. Disconnect setelah tersambung 10 menit. Puih! Gerahnya Harmoni membuat emosi sampai gak fokus kerja. Ya sudah, menikmati aneka sajian hiburan Korea karena keponakanku tergila-gila Korea. Yang ada sih aku bengong. Gak ngerti. Hihihi…

Tanggal 14, kami bertiga bersiap untuk pulang ke Bandung. Sebelumnya, krucilku ikut ke kantor Oriflame Sudirman dan melihat banyak yang seru di sana. Termasuk menemani uwak mereka ikutan beauty class. Aku? Jangan tanyaaaaaa…. aku gak bisa ikutan laaahh… Setelah makan siang, terjebak macet di sekitar Radio Dalam dan Pondok Indah hingga menyebabkan banjir keringat, masuk bus Primajasa tujuan Bandung rasanya nikmat sekali! 😛

Apa istimewanya? Nyaris gak ada sih 😀 Tapi bertemu sepupu dan menikmati macet itu tetap sesuatu banget kalau ada di Jakarta. Hehehe…

Hm, selanjutnya ke mana ya?

Advertisements
Categories: Journey | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: